Kamis, 27 Juni 2019

Bandar Poker Online memberikan Promo Bonus Event Hari Raya Imlek 2019

 hkb gaming

Infoberlian168.blogspot.com - Berlian168 kembali hadir dengan berbagai promo bonus yang menarik agar selalu senantiasa memanjakan para pemain setianya. Situs Poker Online Indonesia ini telah berpengalaman di bidangnya dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pemainnya.

Permainan poker tentunya sudah saat terkenal di berbagai kalangan, dimana hal ini memiliki beberapa keunggulan seperti: meningkatkan kemampuan otak dan pola berpikir, mendapatkan tambahan dana apabila memenangkan permainan, mengisi waktu luang dan lain - lain.

Berlian168 sebagai Bandar poker online memiliki beberapa jenis permainan, seperti: poker, ceme, dominoqq, dan beberapa permainan lainnya yang dapat anda liat pada situs Berlian168. 

 situs poker online terbaik


Promo untuk poker online ini juga beragam, dan saat ini, promo baru telah diluncurkan, sebagai berikut:
  • Bonus New Member 20%
  • Bonus Next Deposit 10%
  • Bonus TurnOver 0.5% (diberikan setiap minggu)
  • Bonus Refferal 20% seumur hidup
Selain memberikan promo bonus yang beragam, judi poker Indonesia di BerlianPokerQQ juga menggunakan uang asli Rupiah sehingga tidak merisaukan para pemainnya dalam memikirkan jenis mata uang yang digunakan. Permainan poker ini dapat dilakukan dimana saja dengan menggunakan smartphone berbasis android maupun IOS.

BerlianPokerQQ juga memiliki layanan live chat 24 jam untuk melayani proses deposit, withdrawal dan keluhan dari para pemainnya. Keseluruhan transaksi dapat dilakukan melalui beberapa bank lokal di Indonesia, seperti: BCA, BNI, MANDIRI dan BNI.

Bergabunglah di situs poker terbaik dan rasakanlah kenyamanan dan keamanan bermain di situs kami!